Ada Seekor Babi Hutan Mabuk Berat Setelah Minum Bir

Ada Seekor Babi Hutan Mabuk Berat Setelah Minum Bir

SikAsikNews - Ada seekor babi dari Australia mabuk berat dan langsung pingsan setelah minum bir. Tak tanggung-tanggung, hewan itu minum 18 kaleng bir. Sebelum pingsan diketahui babi itu sempat mengamuk.

Dilaporkan The Mirror, Rabu (11/9), awalnya babi itu mencuri berkaleng-kaleng bir tersebut dari sebuah kemah. Mungkin mabuk, babi itu mulai mengganggu seekor sapi di Port Hedland, Australia Barat.

Orang yang sedang berkemah mengatakan kepada ABC News, peristiwa itu terjadi ketika tengah malam. Mereka curiga ada yang tidak beres di kemah mereka tepatnya kemah tempat menaruh makanan. Benar saja, disekeliling babi liar itu banyak kaleng bir yang sudah terbuka.

Beberapa orang yang berkemah mengejar babi itu, tapi dia melarikan diri. Setelah beberapa saat dibiarkan, babi itu muncul lagi dengan kondisi yang berbeda. Babi itu dikejar-kejar oleh seekor sapi di samping sungai.

''Terakhir babi itu terlihat di bawah pohon,'' kata juru bicara kumpulan orang yang berkemah, Fionna Findley. Menurut dia, babi itu akan bermasalah dengan kesadarannya.

Kira-kira sampai kapan babi itu bisa sadarkan diri ya?

0 Response to "Ada Seekor Babi Hutan Mabuk Berat Setelah Minum Bir"

Post a Comment

INFO

Real Time Web Analytics

Popular Posts