Gadis Cantik ini Rela Menjual Keperwanannya Dengan Harga minimal RP.320 Juta


Ada seorang gadis berusia 18 tahun yang tinggal di Siberia, sebuah wilayah di Rusia. gadis ini mempunyai paras yang cantik, selain itu dia juga mempunyai bentuk tubuh yang memang akan membuat beberapa wanita cemburu dengannya.


Gadis cantik ini menjadi obrolan masyarakat dunia ketika dia muncul dalam situs lelang di internet dengan menawarkan kehormatannya sebagai seorang wanita. Gadis ini memang berniat menjual keperawanannya dengan harga minimal Rp. 320 juta. Hal inilah yang memicu pro dan kontra di masyarakat luas.

Entah apa yang membuat dia rela melakukan ini, namun di sana dia menjelaskan bahwa saat ini dia sangat membutuhkan uang dalam waktu yang cepat. Dia berharap bisa bertemu seorang pria dari Kota Krasnoyarsk yang mau membayarnya dengan harga sesuai. Dan dia juga menyebutkan akan siap memperlihatkan bukti keperawanannya kepada orang yang menawarnya dengan harga yang sesuai.

Ternyata tawaranya ada yang merespon, muncul seorang pria bernama Evgeniv Volnov yang mau menawarkan jasanya. Namun ia hanya mampu mebayar keperawanan gadis ini dengan uang sebesar Rp 35 juta saja.

Sumber : Sikasiknews.blogspot.com

0 Response to "Gadis Cantik ini Rela Menjual Keperwanannya Dengan Harga minimal RP.320 Juta"

Post a Comment

INFO

Real Time Web Analytics

Popular Posts